Kesimpulan Dari Kualitas Gambar Kamera Nikon D500

Kesimpulan Dari Kualitas Gambar Kamera Nikon D500

Kualitas gambar D500, meski sangat bagus, mungkin merupakan fitur kamera yang paling ‘tidak mencolok’. Itu bukan karena itu tidak baik, tetapi bahwa kamera seperti D7200 dan Sony a6300 telah menjadi sangat baik sehingga sulit bagi D500 untuk memisahkan diri. Namun pada akhirnya, rentang dinamis kamera dan kinerja noise ISO tinggi sama baiknya dengan yang pernah kita lihat dari sensor APS-C pada dasarnya itu adalah ISO invarian dan setara dengan yang terbaik yang telah kami uji.

Sumber : Sewa Backdrop Jakarta Murah

Selain itu, D500 menyederhanakan proses fine tune autofocus (untuk menghasilkan nilai relatif ke titik AF pusat, setidaknya), yang membantu menghilangkan beberapa kesalahan yang dapat terakumulasi antara badan dan lensa kamera yang berbeda.

D500 dapat dengan percaya diri melacak fokus otomatis bahkan ketika memotret pada 10 frame per detik. Titik AF yang ditandai mungkin sedikit tertinggal di belakang subjek, tetapi klik pada gambar untuk memeriksa gambar ukuran penuh dan Anda akan menemukan mereka semua dalam fokus

Kemampuan ini mendapat manfaat dari peningkatan kustomisasi kamera, relatif terhadap model Nikon yang ada. Sulit untuk menghargai kegunaan untuk dapat secara sementara menggunakan mode titik AF yang berbeda, apakah itu sebagai respons terhadap perubahan aksi atau peralihan ke situasi pemotretan yang sama sekali berbeda, hingga Anda telah mencobanya.

Pemadaman jendela bidik tidak sesingkat mengesankan pada D5, jadi tidak semudah mengikuti aksinya, tetapi masih sangat bagus dibandingkan dengan hampir semua hal lain. Untuk pemotretan yang lebih dipertimbangkan, viewfinder adalah kesenangan untuk digunakan ukuran terdekat dengan viewfinder full frame untuk melengkapi DSLR APS-C. Konversi Adobe Camera Raw. Vignetting dan kontras ditambahkan.

Seiring dengan kinerja fokus otomatis, kemampuan kamera untuk menggabungkan ini dengan pemotretan bersambungan. Sekali lagi, angka-angka itu sendiri tidak menggambarkan keseluruhan gambar 10 frame per detik tidak lagi menjadi milik kamera pro-grade. Namun, kemampuan untuk terus memotret 200 frame Raw, dengan kemampuan hampir instan untuk mem-punch-in untuk memeriksa fokus gambar yang baru saja Anda ambil, masih sangat jarang.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*