Koneksi Untuk Penggunaan Kamera Canon EOS 1D

Koneksi Untuk Penggunaan Kamera Canon EOS 1D

X 1D II memiliki semua koneksi yang berhubungan dengan video yang kami harapkan dapat ditemukan pada DSLR tingkat pro, termasuk HDMI-out bersih, dengan kecepatan gambar 23,98 p, 24 p, 50 p 60 p, dan 50i 60i.

Source : Paket Sewa Sound System Jakarta

Tapi ada satu ‘Gotcha’ besar HDMI-out terbatas pada resolusi 1080. Ini sangat disayangkan karena kamera ini mampu menghasilkan rekaman besar 4K. 4K HDMI-out akan memudahkan perekaman ke perangkat eksternal, seperti Atomos Shogun, dan juga menyediakan sarana untuk memotong format rekaman jpeg gerakan.

Kamera memiliki jack mikrofon dan headphone. Level untuk perekaman dan pemantauan bisa disesuaikan dengan mudah menggunakan silent control saat memotret.

Anda tidak dapat menyesuaikan variabel eksposur menggunakan layar sentuh saat memotret, namun ‘kontrol diam’ memungkinkan Anda mengubahnya dengan cepat menggunakan permukaan sensitif sentuhan pada tombol belakang. Ini bisa berguna jika Anda memotret video dengan pembesar di atas LCD.

Kontrol diam tidak memiliki satu keuntungan besar dibandingkan dengan pendekatan layar sentuh saja jika Anda memotret menggunakan pembesar di atas layar LCD, seperti Zacuto Z-Finder, mungkin saja Anda menyesuaikan semua parameter pencahayaan Anda dengan pembungkus yang dilipat, sebuah Fitur yang kami duga akan menarik bagi beberapa pengguna.

Sayangnya, M3 jatuh dalam area yang sangat penting autofocus dan masa pakai baterai. Seperti disebutkan di atas, sistem AF adalah laggy, yang mengakibatkan foto buram anak-anak dan jet yang sudah di luar bingkai oleh kamera mengambil tembakan. Seandainya Canon memasukkan sistem Dual Pixel AF-nya ke M3, mungkin kita akan menyanyikan lagu yang berbeda. Nomor daya baterai kamera cukup rendah sehingga laci biasanya di saku belakang.

Melihat kembali EOS M yang asli, Anda dapat melihat bahwa Canon telah membuat langkah besar dengan kamera tanpa cermin. Untuk saat ini, ada banyak kamera cermin lain yang bisa kita pilih dari rak sebelum EOS M3, dan kami berharap ‘M’ berikutnya lebih kompetitif.

Kami mengatakan dalam video ikhtisar kami untuk 5D Mark IV bahwa ini adalah 5D yang paling disempurnakan, dan kami yakin masih berdiri. Ini adalah kamera yang akan tahan bertahun-tahun pelecehan dan menghasilkan gambar dengan kualitas yang lumayan lebih baik (dan pada tingkat yang lebih cepat) daripada pendahulunya. Layar sentuh dan pilihan pengguna Dual Pixel AF lebih banyak pilihan pemotretan, dan Wi-Fi dan NFC built-in akan menjadi tambahan penting bagi mereka yang bekerja di lapangan. Ini mungkin bukan pembaruan revolusioner, namun pembaruan evolusioner ini akan menemukan jalan ke tangan ribuan profesional yang bekerja, dan ini akan memberi mereka penghargaan dengan hasil yang lebih baik dan lebih dapat diandalkan daripada sebelumnya. Bagi yang tidak membutuhkannya, Mark IV tidak akan menjadi kamera yang menarik. Tapi yang sekarang memiliki penyisihan baru dan lebih baik yang akan bertahan bertahun-tahun yang akan datang.

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*