Review Autofocus Di Panasonic Lumix DMC GX85

Review Autofocus Di Panasonic Lumix DMC GX85

Panasonic GX85 menghadirkan sistem AF Deteksi Kontras 49 titik yang sama dengan yang ditemukan di Panasonic GX8 dan memanfaatkan Kedalaman Panasonic dari teknologi Defocus (atau ‘DFD’, yang hanya berfungsi saat memotret dengan kaca Panasonic). DFD bekerja bersama dengan profil lensa yang memahami bagaimana objek yang tidak fokus ditampilkan di depan, atau di belakang, bidang fokus untuk lensa tertentu, membantu kamera memutuskan apakah akan mendorong elemen fokus maju atau mundur untuk mencapai fokus. Teknologi ini membantu GX85 mencapai tingkat burst 6 fps dengan AF kontinu.

Sumber : Sewa Led Screen Semarang

Kami menjalankan GX85 melalui tes sepeda pelacak subjek kami dan menemukan itu memberi kami hasil yang hampir identik dengan GX8 ia dapat melacak subjek bergerak yang Anda fokuskan saat menembakkan 6 fps dengan hit rate yang sangat mengesankan. Hal yang sama dapat dikatakan untuk pelacakan mendalam subjek yang bergerak hanya menggunakan satu titik Anda menyimpan subjek Anda; hit rate sangat tinggi. Sedangkan F11 equiv. depth-of-field tentu saja menutupi kesalahan fokus kecil, ini adalah salah satu sistem AF pendeteksi kontras yang lebih mengesankan yang pernah kami lihat. Dan kemampuan Panasonic untuk melacak subjek di mana pun ia bergerak dalam frame sangat mengesankan.

Satu hal aneh yang kami temui saat menguji mode pelacakan subjek GX85 adalah ketidakmampuan untuk melacak subjek ketika gaya gambar diatur ke salah satu mode B&W. Ini mungkin karena kurangnya informasi warna, yang biasanya digunakan kamera untuk melacak subjek Anda.

Roll-over di atas ditembak pada 280mm equiv. 16 gambar di atas diambil dari ledakan sekitar 50 dan mewakili tingkat hit keseluruhan kami.

Deteksi wajah adalah fitur yang berguna dan diimplementasikan dengan baik. Fungsionalitasnya pada GX85 juga identik dengan GX8 ketika wajah terdeteksi, kotak kuning muncul diikuti oleh kotak hijau ketika fokus dikonfirmasi. Kamera juga memiliki deteksi mata dan akan menempatkan lintas-rambut di atas mata yang telah dikunci fokusnya. Saat ada banyak wajah, GX85 biasanya akan mengambil wajah terdekat ke kamera. Anda juga dapat mengetuk layar pada wajah pilihan Anda untuk memprioritaskannya. Tetapi jika Anda memindahkan titik AF di atas wajah pilihan Anda, itu hanya mematikan deteksi wajah, yang bisa menjengkelkan.

Tinggalkan Balasan

Comment
Name*
Mail*
Website*